Rabu, 12 Mei 2010

Kasih Yang Tak Dianggap



aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan
itulah yang terpikir dalam benakku

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah
aku sang bulan tetapi tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu,
sang pemilik wajah bersinar semoga kebahagiaan selalu menyertaimu

waktu terus berlalu tapi kau masih tetap dihatiku,
maafkan aku jika salah dalam mengungkapkan rasa sayangku,
semoga engkau merasakan betapa aq sangat menyayangimu,
terima kasih telah banyak memberiku pelajaran tentang arti hidup,
terima kasih, mohon ijinkanlah aq untuk selalu mengagumimu :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar